PRODUK MITRA BINAAN PT INDONESIA POWER
Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan yang diwujudkan melalui pelibatan dan pengembangan komunitas melalui Program Indonesia Power – Community Assistance, Relation and Empowerment (INPOWER-CARE), PT Indonesia Power telah melakukan kegiatan pengembangan masyarakat melalui pembentukan UKM (Usaha Kecil Mikro) kepada kelompok mitra binaan di 19 lokasi unit kerja.
Pengembangan masyarakat dilakukan mulai dari capacity building atau pemberian keterampilan, hingga pendampingan pemasaran produk. Produk yang dihasilkan diantaranya adalah produk makanan dan minuman serta produk kerajinan, yang semuanya merupakan khas dari daerah masing-masing.
Untuk mencapai kemandirian para mitra binaan, di era teknologi 4.0, PT Indonesia Power mendorong para mitra binaan untuk turut memanfaatkan teknologi e-commerce sebagai sarana pemasaran guna memperluas jaringan konsumen. Dan saat ini terdapat 30 akun e-commerce yang telah terdaftar sebagai wadah pemasaran secara online.